Pengertian dan Teknik SEO

Pengertian dan Teknik SEO
Pengertian SEO atau Search Engine Optimization adalah suatu teknik untuk memaksimalkan suatu website agar lebih dikenal atau dibaca oleh search engine. SEO dilakukan dengan proses yang sistematis dan teknik SEO harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku pada search engine yang menjadi rujukan.
  • Teknik SEO diterapkan pada suatu objek dengan tujuan meningkatkan jumlah pengunjung pada website tersebut. 

Faktor yang Menentukan Keberhasilan Pada Teknik SEO

  1. Onpage Optimazation.
  2. Teknik yang melakukan optimasi dari dalam website, dengan cara memodifikasi faktor-faktor tertentu dari suatu website.
  3. Ofpage Optimazation.
  4. Teknik optimasi yang dilakukan dari luar website, dengan tetap mengacu pada alogaritma search engine. Misalnya memperbanyak backlink yang berkualitas.

Teknik SEO bagi kebanyakan orang kadang terlihat sulit karena membutuhkan skill yang cukup serta tingkat kesabaran yang tinggi, sedangkan hasilnya tidak dapat kita rasakan secara langsung. Selain itu metode search engine, untuk meng index hasil pencarian juga sering berubah. Karena itu SEO bisa kita katakan dinamis karena metodenya berubah dari waktu ke waktu, dan juga SEO tidak dapat memberikan jaminan apakah website kita dapat muncul dalam index pencarian teratas atau tidak.
  1. mantab gan, untuk anda yang membutuhkan layanan backlink terpercaya bisa ke >>> backlinksatu.com

    BalasHapus